Rumah

SiChuan Liangchuan Mechanical Equipment Co.,Ltd Wisata pabrik

kualitas baik Katup Bola Cryogenic untuk penjualan
kualitas baik Katup Bola Cryogenic untuk penjualan
Kualitas produk sangat baik, layanan penuh perhatian, saya harap kami selalu bisa bekerja sama

—— Okan

Klien saya puas dengan penahan api Anda

—— Harry

I 'm Online Chat Now
  • Lini produksi
    Proses Produksi Katup

    3.2.2.1 Tubuh katup
    Tubuh katup (casting, pengelasan permukaan)
    Pengadaan coran (sesuai standar) - Inspeksi di pabrik (sesuai standar) - Tangki permukaan
    —— Deteksi cacat ultrasonik (sesuai dengan gambar) —Pengelasan permukaan dan perlakuan panas pasca-pengelasan — Pemesinan akhir — Permukaan gerinda gerinda — Inspeksi kekerasan permukaan seal, inspeksi warna.

    3.2.2.2 Proses Pembuatan Trim Katup

    SEBUAH . Bagian internal yang perlu dilas permukaan penyegelan, seperti disc valve, valve seat, dll.
    Pengadaan bahan baku (sesuai standar) - inspeksi pabrik (sesuai standar) - produksi blanko (baja bulat atau tempa, sesuai dengan persyaratan proses menggambar) - melalui permesinan ultrasonik deteksi cacat permukaan (bila diperlukan gambar) - melalui machining surfacing tank- —Pengelasan permukaan dan perlakuan panas pasca-pengelasan — menyelesaikan berbagai bagian — permukaan perapat gerinda — pengujian kekerasan permukaan seal, inspeksi warna.

    B batang katup
    Pengadaan bahan baku (sesuai standar) - Inspeksi di pabrik (sesuai standar) - Produksi blanko (baja bulat atau tempa, sesuai dengan persyaratan proses menggambar) - Tangki permukaan permesinan permesinan yang kasar - Permukaan dan perlakuan panas pasca-las - Penyelesaian berbagai departemen - Menggiling lingkaran luar - Perawatan permukaan batang katup (nitridasi, pendinginan, pelapisan kimia) - Perawatan akhir (pemolesan, penggilingan, dll.) - Penggilingan permukaan penyegelan - Pemeriksaan kekerasan permukaan penyegelan, inspeksi warna.

    C. Tidak ada permukaan pengelasan internal
    Pengadaan bahan baku (sesuai standar) - inspeksi pabrik (sesuai standar) - produksi blanko (baja bulat atau tempa, sesuai dengan persyaratan proses menggambar) - melalui pemesinan permukaan deteksi cacat ultrasonik (bila diperlukan gambar) - finishing berbagai bagian

    3.2.2.3 Pengencang

    DL439-1991 standar pengikat manufaktur
    Pengadaan bahan baku (sesuai dengan standar) - inspeksi pabrik (sesuai standar) - pembuatan blanko (baja bulat atau tempa, sesuai dengan persyaratan proses menggambar) dan pengambilan sampel untuk inspeksi yang diperlukan - pengerasan - finishing - inspeksi spektral

    3.2.2.4 Majelis akhir
    Memperoleh bagian-pembersihan, pembersihan-perakitan kasar (sesuai dengan gambar) -Hidrostatic test (sesuai dengan gambar, proses) -Setelah melewati, membongkar, membersihkan-perakitan akhir-debugging dengan peralatan listrik atau aktuator (Untuk katup listrik) -painting cat -pengiriman.

  • OEM / ODM
    Saya Metode kerjasama OEM:

    1. Pemrosesan OEM, 2. Pemrosesan sampel, 3. Pengembangan produk baru, 4. Desain disesuaikan

    Cocok untuk: dealer internasional dan domestik dengan merek atau investor mereka sendiri dengan pengalaman industri bertahun-tahun.

    II Metode kerjasama ODM:

    Layanan satu atap untuk pemrosesan merek, menyediakan pendaftaran merek dagang, kombinasi arsitektur produk, desain kemasan, dan pemilihan aksesori

    Cocok untuk: Perusahaan mengembangkan merek baru, dan agen atau distributor memproduksi merek mereka sendiri.

    Oem / odm objek layanan:

    SEBUAH . Katup pelanggan penjualan jalur profesional;
    B Berbagai pelanggan perdagangan ekspor katup;
    C. Layanan pemrosesan produk setengah jadi dari pabrik katup yang sama;
    D. Agen dan distributor yang tertarik untuk menciptakan merek mereka sendiri ;

    Posisi layanan:

    Karena setiap kebutuhan pelanggan (bahan, papan nama, warna, ukuran) dari produk jadi berbeda, kutipan spesifik didasarkan pada produk sampel yang sebenarnya. Perusahaan kami memiliki semua jenis produk katup (pelanggan dapat memberikan gambar, disesuaikan untuk Anda)

  • R & D
    1. Kontrol kualitas bahan baku

    Bahan baku adalah sumber jaminan kualitas produk. Mereka harus dibeli dari pemasok yang berkualitas dan harus dikendalikan. Kualitas bahan baku

    Kontrol kuantitas harus mencakup: penampilan, identifikasi, ukuran, pengujian ulang komposisi fisik dan kimia, NDT, kuantitas dan informasi perlakuan panas terkait (grafik, catatan, laporan), sertifikat bahan, sertifikat kesesuaian, dll.
    Bahan baku memenuhi syarat, dan langkah-langkah perlindungan diambil untuk mencegah karat dan gundukan. Mereka harus disimpan atau digunakan sesuai dengan prosedur yang ditentukan dan menyimpan catatan yang relevan.
    Jika inspeksi bahan baku tidak memenuhi syarat, tinjauan ketidaksesuaian dan daftar pembuangan harus dikeluarkan sesuai dengan peraturan, komunikasi dan koordinasi yang tepat waktu harus dilakukan untuk menutup masalah.

    2. Pemeriksaan kualitas mesin

    Pemrosesan mekanis adalah teknologi pemrosesan yang menghilangkan bahan melalui pemrosesan presisi mekanis. Proses ini merupakan langkah penting untuk mencapai produk akhir.
    satu. Peralatan pemesinan dan tingkat keterampilan personel yang digunakan dalam proses pemesinan memiliki efek penting pada akurasi pemesinan komponen (tiga dimensi, posisi, bentuk) dan efisiensi produksi, sehingga kontrol kualitas yang efektif dari proses utama dalam pemesinan proses.

    Kontrol kualitas proses pemesinan harus benar-benar mematuhi peraturan berikut:
    1) Tinjau rasionalitas teknologi pemrosesan.
    2) Periksa instruksi pemrosesan yang relevan sesuai dengan jadwal produksi.
    3) Pabrikan harus menyelesaikan inspeksi sendiri produk dan membuat catatan ukuran kunci yang relevan.
    4) Inspektur pemasok harus melakukan inspeksi dan menyelesaikan inspeksi, dan membuat catatan proses inspeksi yang sesuai.
    5) Jika produk yang diproses melibatkan prosedur pengelasan, itu harus dioperasikan sesuai dengan spesifikasi prosedur pengelasan dan catatan yang relevan harus dibuat.
    6) Setelah permesinan selesai, bagian-bagian tersebut harus ditandai dengan benar (informasi pemesanan, nomor tungku bahan, spesifikasi, memenuhi syarat atau tidak memenuhi syarat, dll.), Diletakkan pada posisi yang sesuai, dan mengambil tindakan perlindungan.

    3. Pemeriksaan perakitan

    Majelis adalah untuk merakit bagian-bagian sesuai dengan persyaratan teknis yang ditentukan untuk mempersiapkan debugging berikutnya. Untuk perakitan
    Untuk inspeksi, hal-hal berikut harus diperhatikan:

    1) Tinjau gambar perakitan dan proses perakitan
    2) Periksa kartu proses dan daftar pilih
    3) Periksa kualitas permukaan komponen dengan rakitan, singkirkan benda asing, bintik karat, gerinda, dan benda asing lainnya
    4) Pemeriksaan identifikasi bahan pada bagian perakitan
    5) Penampilan, identifikasi (termasuk nomor seri), pemeriksaan ukuran dan identifikasi terkait produk jadi yang dirakit pertama, dan membuat catatan.

    4. Tes stres

    Uji tekanan merupakan sarana penting untuk pengujian fungsional katup, yang memastikan bahwa kinerja produk memenuhi persyaratan dan pemenuhan standar

    Kebutuhan pelanggan. Pengujian tekanan harus mengadopsi standar yang berlaku sesuai dengan perjanjian atau kontrak teknis. Sebelum menguji katup, pastikan bodinya bersih dan rapi, bebas dari benda asing, dan tidak boleh dicat.

    1) Tingkat sampling uji tekanan adalah 10% dari setiap item, setidaknya 2; jika tes menemukan kebocoran, 20% dari jumlah yang tersisa dipilih secara acak untuk pengujian; jika kebocoran masih ditemukan, semua inspeksi dilakukan.

    2) Setelah uji tekanan katup selesai, permukaan air dan kotoran lainnya harus dibersihkan. Katup baja karbon harus terlindungi dengan baik terhadap karat.

    3) Membuat catatan stress test

    4) Untuk perincian, silakan merujuk ke "Panduan untuk Menguji Tekanan Katup"

    5) Uji torsi harus dilakukan untuk katup batang yang dipoles untuk memastikan bahwa torsi memenuhi persyaratan standar.

    6) Jika tes uji khusus lain yang terlibat, seperti uji kebakaran, uji tekanan suhu tinggi / rendah dan uji kebocoran mikro, perlu untuk menerapkan standar inspeksi yang relevan secara ketat dan membuat catatan yang baik.

    5. Pemeriksaan produk katup

    Setelah katup diuji tekanan, itu menunjukkan bahwa katup telah memenuhi persyaratan kinerja dasar.
    Berbagai tes telah berakhir. Setelah diperiksa untuk ukuran penampilan akhir, siap untuk ditransfer ke langkah berikutnya.

    1) Pemeriksaan identifikasi
    Identifikasi tubuh: LOGO, tingkat spesifikasi, tingkat tekanan, jumlah bahan, jumlah tungku, tanda arah aliran
    Catatan: Tanda arah aliran terutama untuk katup tertutup satu arah, seperti katup globe, katup periksa, katup kupu-kupu, katup bola kriogenik, dll.; untuk DBB

    Struktur katup bola membutuhkan tanda arah aliran dua arah.
    Identifikasi penutup (atau braket koneksi): nomor bahan, nomor tungku (Anda tidak dapat menggunakan identifikasi tekanan / spesifikasi, jika ada, pastikan

    Pastikan akurasi dan kejelasan)
    Identifikasi bagian internal: bagian internal logam harus memiliki nomor bahan dan nomor identifikasi tungku. Bahan non-logam tidak diperlukan

    Papan nama: Pabrikan terperinci, produk dan informasi standar. Jika papan nama tidak memiliki nomor seri, badan harus memiliki nomor seri.

    2) Inspeksi visual
    Penampilan casting: Itu harus memenuhi persyaratan MSS SP 55, dan permukaan tahan karat mencapai sa2.5 level 2.

    Penampilan tempa: tidak ada cacat yang jelas seperti retak, perbaikan pengelasan, korosi, gerinda, dll.

    3) Pemeriksaan dimensi
    Menurut gambar atau persyaratan standar, periksa ukuran struktural dari katup jadi dan buat catatan ukuran yang sesuai.

    6. Pemeriksaan cat
    Cat memainkan peran penting dalam melindungi dan estetika kualitas permukaan katup. Kualitas cat penting untuk kehidupan katup.
    Salah satu indikatornya. Pemeriksaan cat biasanya meliputi: kekasaran permukaan tubuh, ketebalan cat film kering, warna cat, kualitas permukaan cat dan adhesi cat. Secara khusus, "Spesifikasi Proses Cat" harus diterapkan secara ketat. Catatan inspeksi yang relevan harus dibuat setelah setiap inspeksi.

    7. Pemeriksaan kemasan
    Sebelum pengemasan: Permukaan katup harus tetap bersih dan rapi. Permukaan penyegelan flange baja karbon, ujung pengelasan harus dilapisi dengan mentega / pernis, dll.
    Untuk mencegah karat. Saluran harus disemprot dengan minyak pencegah karat untuk mencegah karat. Sambungan harus disegel dengan penutup plastik untuk menghindari cedera selama transportasi.
    Saat mengepak: satu katup harus dikemas dalam kantong gelembung terpisah. Bagian dalam kotak harus disiapkan dengan kain plastik atau linoleum. katup
    Tempatkan mereka. Katup harus dipisahkan dengan pelat kertas, dll., Dan lapisan harus dipisahkan oleh papan kayu tipis untuk mencegah tabrakan selama transportasi.
    Bagian / aksesori harus dikemas dan diamankan secara terpisah.
    Menurut perjanjian, apakah Anda perlu melampirkan dokumen garansi dan materi terkait dengan kotak.
    Harus ada daftar pengepakan yang terperinci di bagian luar kotak kayu dan petunjuk arah yang sesuai, kelembaban, dan tanda tahan jatuh

    8. Ulasan data
    Ketika katup dikirimkan, dokumen, laporan, dan catatan teknis kualitas yang relevan harus disediakan sesuai dengan persyaratan perjanjian teknis dan kontrak.
    Ini digunakan untuk memastikan bahwa produk memenuhi persyaratan standar yang relevan. Daftar periksa pengumpulan data harus disiapkan untuk memastikan integritas data dan tidak menghilangkannya.

Rincian kontak
SiChuan Liangchuan Mechanical Equipment Co.,Ltd

Kontak Person: Doris

Tel: 15390079447

Faks: 86-28-83900878

Mengirimkan permintaan Anda secara langsung kepada kami (0 / 3000)